Lumajang

Apa Pesan Pj Sekda ke Pejabat Baru Pemkab Lumajang?

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang – Pj Sekda Kabupaten Lumajang Agus Triyono, M.Si berpesan, khususnya kepada para camat dan lurah, agar lebih mendekat kepada masyarakat guna mengetahui kondisi riil (asli) persoalan dan permasalahan serta kebutuhan masyarakat.

Hal itu dikatakan saat serahterima Jabatan yang di ikuti 60 Pejabat eselon II, III, dan IV, dengan 34 Jabatan, terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon II) sebanyak 13 jabatan, pejabat administrator (eselon III) 17 jabatan serta jabatan pengawas (eselon IV) 4 jabatan. di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang bertempat di Lantai III Nararya Kirana, Kantor Bupati, Senin (01/04/19) siang.

Sertijab tersebut, merupakan rangkaian tindak lanjut pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji pada Jum’at (29/3/19) yang lalu. Pj. Sekda Kabupaten Lumajang, berharap, agar pejabat baru segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru.

Ia mengungkapkan, bahwa, Sertijab merupakan garis batas bagi pejabat lama untuk mempertanggung jawabkan pelaksanaan tugasnya selama menjabat, sekaligus titik awal bagi pejabat untuk memulai melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru.

Advertisement

Menurutnya, pergantian personil pejabat merupakan hal biasa sebagai dinamika organisasi. Ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi sebagai bentuk “Tour Of Duty” (Perpindahan dalam rangka Dinas) dalam memberikan kesempatan, pengalaman maupun wawasan bagi karir PNS.

“Saya ingin, pejabat baru yang telah melaksanakan sertijab, agar segera menyesuaikan diri dan menguasai tugas baru serta tanggung jawab yang baru,” pintanya.(adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas