Kota Malang

Walikota Malang Lantik Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang

Diterbitkan

-

Pengambilan sumpah jabatan jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang oleh Walikota Malang Sutiaji. (rhd)

Memontum Kota Malang – Sebagaimana Surat Keputusan Walikota Malang nomor : 188.45/masing-masing nomor 113 s/d 115/35.73.112/2019 tentang Pengangkatan Direktur Utama, Direktur Teknik, Direktur Administrasi Keuangan, PDAM Kota Malang, dan 188.45/116/35.73.112/2019 tentang Pengangkatan Anggota Dewan Pengawas PDAM Kota dari unsur independen, maka Walikota Malang melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direksi PDAM Kota Malang dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang, di Lobby Kantor PDAM Kota Malang, Senin (1/4/2019) sore.

Dalam sambutannya, Walikota Malang menyampaikan ucapkan selamat kepada Jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang yang telah terpilih, serta berpesan kepada Direktur Utama, M. Nor Muhlas, SPd. MSi; Direktur Teknik, Ir. Ari Mukti, MT; Direktur Administrasi Keuangan, Mokhamad Syaifudin Zuhri, SE, MM; dan Dewan Pengawas, Moh. Nur Wahyudi, SPd, agar menjalankan amanah demi kepentingan masyarakat luas Kota Malang.

Pengambilan sumpah jabatan jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang oleh Walikota Malang Sutiaji. (rhd)

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Direktur Utama, M. Nor Muhlas, SPd. MSi. (rhd)

“Para pejabat yang diangkat harus paham akan amanah yang harus dijalankan. Meski PDAM menjadi yang terbaik, namun tidak boleh diam. Harus berpikir, ke depan harus dibawa kemana. Dalam efisiensi dan optimalisasi, fokus tujuan utama yaitu pelayanan masyarakat. Karena ini perusahaan yang ditarget 90 milyar. Harus bekerja tanpa lelah dalam pelayanan 24 jam kepada masyarakat. Saya memiliki keyakinan PDAM Kota Malang mampu. Semoga tugas dan tanggung jawab yang diembankan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Sutiaji.

Sutiaji berharap, momentum ini dapat menjadi spirit bagi peningkatan pelayanan publik, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan air minum dan air bersih di Kota Malang.

Walikota Malang menyampaikan amanah kepada jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang. (rhd)

Walikota Malang menyampaikan amanah kepada jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Kota Malang. (rhd)

“Jabatan yang diemban, merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah. Sedangkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah diikrarkan,” tambah Sutiaji.

 

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas