Bondowoso

Sekda Syaifullah Ajak Masyarakat Bondowoso Kokohkan Persatuan

Diterbitkan

-

H. Syaifullah, Sekda Bondowoso. (ido)

Memontum Bondowoso – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bondowoso, H. Syaifullah mengajak masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kota Tape –julukan Kabupaten Bondowoso-. Dengan begitu, tercipta masyarakat Bondowoso yang harmonis, rukun, aman, damai, dan saling mencintai.

Ajakan Sekda Syaifullah, itu disampaikan saat kegiatan Bondowoso Beristighfar dan Pengajian Salat Khusyuk di Masjid Agung At-Taqwa setempat, Senin malam (19/8/2019).

”Dengan salat yang khusyuk, hati masyarakat akan tenang dan otomatis masyarakat merasa aman dan damai. Kalau ini terjadi, maka persatuan dan kesatuan masyarakat Bondowoso semakin kokoh dan selalu terjaga,” katanya.

Karena, menurut Sekda kelahiran Bondowoso, ini dengan terjalin persatuan dan kesatuan, masyarakat Bondowoso hidup rukun, saling mencintai, dan tidak akan terjadi perpecahan.

Advertisement

”Sehingga, ini menjadi benteng kokoh bagi masyarakat Bondowoso dari aliran sesat yang merajalela di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” ungkapnya dihadapan aktivitas masjid dan beragam elemen masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Untuk itu, Sekda Syaifullah mengatakan, masyarakat Bondowoso, khususnya umat muslim akan terus diajak membangun kekuatan spritual melalui salat khusyuk di masjid. Ini seperti Rasulullah membangun umatnya, yang dalam waktu singkat bisa merubah peradaban, dari jahiliah menjadi cahaya.

”Oleh karena itu, kegiatan positif ini akan konsisten dilaksanakan di Masjid Agung AT-Taqwa Bondowoso, agar masyarakat hidup aman, damai, dan saling mencintai, yang ujungnya membangun Bondowoso Semakin Melesat,” katanya. (ido/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas