Hukum & Kriminal

Yek Gaul Lapor ke Polisi, Merasa Dicemarkan Nama Baiknya di Sosmed

Diterbitkan

-

Yek Muhammad Bersama Kuasa Hukumnya Saat Melakukan pelaporan ke Polres Probolinggo Kota (pix)
Yek Muhammad Bersama Kuasa Hukumnya Saat Melakukan pelaporan ke Polres Probolinggo Kota (pix)

Memontum Probolinggo – Melihat postingan di sosial media oleh akun Facebook atas nama HU, yang mencatut namanya dengan tulisan tidak mengenakkan dan membuat nama baiknya tercemar, akhirnya Muhammad Amin atau yang sering disebut Yek Gaul, warga Perum Prasaja Mulya, Kelurahan Jrebeng kulon Kecamatan Kedopok kota Probolinggo melapor ke SPKT Polres Probolinggo Kota. Kamis (31/10/2019).

Yek Gaul yang didampingi oleh kuasa hukumnya Novan Agus Priyanto SH, dengan membawa bukti-bukti datang ke SPKT Polres Probolinggo kota. Dan langsung diterima oleh SPKT. Karena ini sifatnya Dumas (pengaduan masyarakat) maka oleh petugas SPKT di arahkan langsung dinaikkan ke Kapolres.

Awal dari yek gaul melakukan pelaporan tersebut dilandasi adanya postingan yang dirasa sangat membuat malu keluarga besar Yek gaul dengan munculnya kabar postingan di sosmed tentang dirinya untuk suruh membayar hutang

“Saya dan keluarga merasa di permalukan, kami tidak terima,”ujar yek gaul setelah melakukan pelaporan.

Advertisement

yek gaul merasa dilecehkan dan ingin memberikan efek jerak kepada yang memosting di sosmed tersebut, akhirnya kami sepakat mengadukan kejadian tersebut kepihak SPKT Polresta Probolinggo setempat, dengan di dampingi kuasa hukumnya.

Sementara di tempat terpisah, saat memontum.com menemui HU dan mengkonfirmasi terkait adanya laporan tersebut di salah satu tempat ngopi di Probolinggo, HU hanya diam saja dan tidak memberikan keterangan apapun, HU hanya menunggu lanjutan laporanh yang sudah di lakukan oleh yek gaul. (pix/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas