Kota Malang

Kapolresta Malang Silaturahmi dengan Pejabat Forpimda dan Aremania

Diterbitkan

-

Kapolresta Malang Silaturahmi dengan Pejabat Forpimda dan Aremania

Memontum Kota Malang — Pejabat Kapolresta Malang yang baru AKBP Asfuri SIK, Sabtu (2/12/2017) pukul 10.00 wib, memperkenalkan diri kepada Forkopimda Kota Malang. Acara ini bertempat di depan Balai Kota Malang Jl Tugu No. 1 dan dihadiri sekitar 150 orang.

Nampak hadir Wali Kota Malang Ir H Moch Anton, Ketua Bayangkari Polresta Malang Ibu Asfuri, jajaran Kapolsek se Kota Malang dan Para Perwira Polresta, Kapolresta lama, AKBP Dr Hoirudin Hasibuhan SH MHum dan Ibu Hoirudin Hasibuhan, Sekretaris Daerah Kota Malang Drs Wasto SH MHum, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Malang, Drs Abdul Malik MAP, Kepala Bakesbangpol Kota Malang Drs Indri Ardoyo M.Si, Sekretaris DPRD Kota Malang Drs Bambang Suharyadi M.Si, Kasatpol PP Kota Malang Drs Priyadi M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Kota Malang dr Asih Tri Rahmi, Kepala Dinas Kominfo Kota Malang Zulkifly, PLT Kepala Dinas Perumahan Pertamanan dan Pemukan Kota Malang, Erik Setio Santoso ST MT, seluruh Camat se Kota Malang, seluruh Lurah se Kota Malang dan tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Malang menyampaikan sambutan yang hangat kepada Kapolresta baru.

“Selamat datang Kapolresta yang baru AKBP Aswiri SIK dan selamat jalan AKBP Dr Hoirudin Hasibuhan, semoga lebih sukses di tempat yang baru yaitu di Jakarta. Terima kasih atas kerjasama selama ini, sehingga bisa mengukkr prestasi yang membanggakan. Sehingga Kota Malang menjadi kota terkondusif se Indonesia. Kepada Bapak Hoirududin Hassibuhan, saya titip anak-anak saya, saudara saya Aremania yang ada dimana-mana.

Advertisement

Semoga dengan kepemimpinan Kapolres yang baru, saya yakin bisa lebih baik dan maju. Juga akan meneruskan kepemimpinan Kapolresta yang lama. Saya yakin Kapolres yang baru mampu bekerja sama dengan Pemerintah dan masyarakat Kota Malang. Apalagi tahun depan akan ada pesta demokrasi,” papar Anton.

Sementara itu, AKBP Dr Hoirudin Hasibuhan SH MHum, menyatakan jika darahnya sampai saat ini adalah darah arema.

“Sejak 8 bulan yang lalu saya menginjak di Bumi Arema, saya sudah diangkat menjadi Warga Arema. Berkat dukungan dari Arema dan Aremania. Sehingga bisa berhasil. Tanpa ada dukungan dari masyarakat Malang, tidak mungkin saya akan berhasil. Terima kasih pada Pak Wali dan Masyarakat Malang yang telah memberi warna kepada kami. Pengganti saya sebagai Kapolresta adalah AKBP Asfuri. Beliau adalah orang yang hebat dan saya yakin beliau akan mampu membuat Malang lebih baik, dan akan meneruskan pekerjaan saya yang selama ini saya lakukan,” ujar Hoirudin.

“Bagi Arema, tetaplah bersemangat dan tetap menjadi yang terbaik untuk Kota Malang. Jika Aremania pergi ke Jakarta dan Arema bermain di Jakarta jangan Lupa mampir ke rumah saya. Hubungi saya dan saya akan ikut nonton pertandingan Arema,” lanjut Hoirudin.

Advertisement

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Asfuri juga menyampaikan terima kasih kepada warga Malang, yang telah menerimanya.

“Kami sebagai warga baru Arema mengucapkan terima kasih pada teman-teman Aremania. Saya sangat tersanjung atas sambutan yang luar biasa ini. Saya berjanji kedepannya Bumi Arema akan lebih kondusif. Kami akan berupaya bekerjasama dengan Pemerintahan Kota Malang agar lebih kondusif lagi,” ujar Asfuri.

Acara dilanjutkan dengan melantunkan lagu-lagu kebanggaan aremania bersama d’Kross yang dikomandani Sam Ade dan Anto Baret hingga selesai. (*/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas