Connect with us

Sampang

Berkah Ramadan, Aliansi Wartawan Sampang bagikan Paket Sembako dan Takjil

Diterbitkan

||

Berkah Ramadan, Aliansi Wartawan Sampang bagikan Paket Sembako dan Takjil

Momentum Sampang – Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Sampang (Awas) menggelar giat bagi-bagi Sembako dan takjil pada warga kurang mampu dan warga yang tinggal di rumah tidak layak huni.

Giat tersebut dilaksanakan dengan menyisir beberapa lokasi yakni di Jalan Imam Ghazali, Syamsul Arifin, Trunojoyo, Teratai dan Simpang Empat Traffic Light Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Jawa Timur pada Jumat (15/04/2022).

Acara tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Awas terhadap sesama, utamanya pada masyarakat tidak mampu. Ratusan takjil dan puluhan paket Sembako dibagikan kepada warga. Aksi inimendapatkan sambutan luar biasa serta terima kasih dari masyarakat penerima.

Baca juga :

Ketua Awas, Ahmad Juma’adi mengatakan, tujuan dari giat tersebut adalah demi meringankan beban warga yang kurang mampu serta wujud kepedulian rekan-rekan Awas terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini. “Ini bentuk kepedulian Awas kepada warga yang kurang mampu, semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban warga,” ujarnya. Ditambahkannya, kegiatan Awas kali ini merupakan langkah awal dari berbagai program yang sudah direncakan.

Seorang warga penerima bantuan, Sutinah (52), warga Jalan Syamsul Arifin, Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, mengungkapkan rasa terima kasih. “Terima kasih kepada rekan-rekan Awas yang telah peduli kepada kami, semoga Awas semakin solid,” ungkapnya.

Perlu diketahui, temuan rumah tidak layak huni pada rumah Sutinah ini, nantinya akan disampaikan kepada instansi terkait guna mendapatkan bantuan renovasi dan bantuan sosial lainnya. (mds/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.