Connect with us

Bondowoso

Bupati Bondowoso Lantik 34 Pejabat Eselon III dan IV serta Ingatkan Jabatan bukan Gagah-gagahan

Diterbitkan

||

Bupati Bondowoso Lantik 34 Pejabat Eselon III dan IV serta Ingatkan Jabatan bukan Gagah-gagahan

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, melantik dan mengambil sumpah 34 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Rabu (25/05/2022) malam. Salah satu diantaranya yang dilantik, adalah Probo Nugroho, yang kini menjabat sebagai Camat Sumber Wringin dari sebelumnya Sekretaris Camat Sukosari. Kemudian, Suhaji menjabat sebagai Camat Wonosari, dari sebelumnya merupakan Camat Wringin. Sementara posisi Camat Wringin, kini dijabat oleh Riski Idam Lukmana. Serta, Kepala Bagian Hukum kini dijabat oleh Roro Devi.

Kyai Salwa-sapaan Bupati Bondowoso, dalam sambutannya mengingatkan agar seluruh pejabat hendaknya menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. “Perlu dipahami, jabatan adalah amanah. Oleh karena itu, jabatan yang dibebankan pada saudara jangan dijadikan gagah-gagahan,” ujarnya.

Baca juga :

Pejabat yang baru dilantik, lanjutnya, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Disamping itu, juga mengoptimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanatkan.

Ditambahkannya, jabatan yang diamanatkan jangan sampai disalahgunakan. Kepada semua ASN di lingkungan Pemkab Bondowoso, hendaknya melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan ikhlas.

“Kita harus bekerja dengan ikhlas dalam melayani seluruh kebutuhan masyarakat Bondowoso,” papar Pengasuh PP Mambaul Ulum Tangsel Wetan ini. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.