Connect with us

Kabupaten Malang

Bupati Malang Berangkatkan 400 Peserta Touring dan Baksos Malang Willys Club

Diterbitkan

||

Bupati Malang Berangkatkan 400 Peserta Touring dan Baksos Malang Willys Club

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, didampingi Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, berangkatkan rombongan MWC (Malang Willys Club) dari Halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (06/08/2022) siang. Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Malang, Suwadji, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Malang, Nazarudin Hasan, Kabag Prokopim Firmando H Matondang serta Ketua MWC dan seluruh Peserta Malang Willys Club.

Kegiatan yang diikuti sekitar 400 peserta yang tergabung dalam MWC se-Malang Raya, rencananya selain touring juga akan melakukan bakti sosial di wilayah Kabupaten Malang. Pelaksanaan itulah, yang mendapat apresiasi Bupati Sanusi, terhadap event tahunan tersebut.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kebersamaan dan untuk merefreshing semua. Selamat ulang tahun yang ke-35 dan semoga willys club tetap jaya. Sehingga, bisa terus banyak membantu pembangunan khususnya di Kabupaten Malang,” kata Bupati Sanusi.

Baca juga:

Ketua MWC, Lukito Raharjo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT MWC ini akan diadakan di Dusun Ledok Ombo, Kecamatan Poncokusumo. Adapun kegiatan yang diadakan oleh MWC di Ledok Ombo adalah bakti sosial hingga berbagai macam lomba serta outbond.

“Semoga melalui kegiatan ini, kedepannya MWC semakin solid dan kompak,” papar Lukito Raharjo. (pro/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.