Connect with us

Kabupaten Malang

Hadiri Peringatan HUT PPAD Kabupaten Malang, Bupati Sanusi Ingatkan Kekompakan dan Komitmen

Diterbitkan

||

Hadiri Peringatan HUT PPAD Kabupaten Malang, Bupati Sanusi Ingatkan Kekompakan dan Komitmen

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-19 Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Tahun 2022, yang digelar di Aula DPC LVRI Kecamatan Kepanjen, Sabtu (06/08/2022) siang. Hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat, jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang, Ketua LVRI Kabupaten Malang, Ketua PPABRI Kabupaten Malang, pengurus dan keluarga besar persatuan purnawirawan TNI-AD Kabupaten Malang, serta Muspika Kecamatan Kepanjen.

“Selamat ulang tahun kepada keluarga besar Persatuan Purnawirawan TNI AD. Semoga, semangat perayaan ulang tahun ini dapat menjadi motivasi untuk terus konsisten merancang langkah-langkah pengabdian di tengah masyarakat dan menjadi wadah perjuangan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Bupati Sanusi.

Baca juga:

Pengurus Persatuan Purnawirawan TNI-AD sendiri, telah berdiri sejak 6 Agustus 2003. Dengan mengusung visi dan misi, yakni untuk kepentingan bangsa dan negara, serta berkomitmen terhadap empat pilar yakni NKRI, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Bhineka Tunggal Ika. Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun purnawirawan TNI-AD, PPAD memiliki peran penting dan menentukan dinamika kehidupan bangsa.

Potensi yang dimiliki PPAD, merupakan aset yang perlu dikembangkan. “Saya harap keberadaan organisasi ini akan semakin meningkatkan silaturrahmi dan kekompakan para Purnawirawan TNI-AD. Serta, mampu menjadi wadah perjuangan bagi keluarga besar Purnawirawan TNI-AD untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa, negara, dan masyarakat,” ungkap Bupati Malang.

Pada momentum Peringatan HUT PPAD ini, Bupati Malang menginginkan agar seluruh anggota PPAD dapat menjadi mitra strategis pemerintah yang senantiasa mendukung seluruh upaya pembangunan yang sedang dilaksanakan. Meskipun saat ini, anggota PPAD sudah tidak menjadi anggota aktif TNI-AD. “Tetapi tentunya, hal itu bukan sebuah halangan untuk terus berkarya demi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sanusi kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar PPAD, yang selama ini telah ikut berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Malang. “Mudah-mudahan saudara semua senantiasa diberi kesehatan. Semoga Allah mengiringi setiap langkah perjuangan saudara sekalian dengan kemudahan, kelancaran dan keberhasilan. (pro/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.