Connect with us

Pamekasan

Bupati Pamekasan Lantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Guru

Diterbitkan

||

Bupati Pamekasan Lantik 274 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Guru

Memontum Pamekasan – Sebanyak 274 pegawai pemerintah perjanjian kerja (PPPK), resmi dilantik Bupati Pamekasan, H Baddrut Tamam, di Pendopo Ronggosukowati Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (25/05/2022) tadi. Ratusan PPPK tersebut, berasal dari kategori guru.

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengucapkan selamat atas pengukuhan PPPK tahap II di tahun 2022. Dirinya berharap, bahwa konsistensi kerja menjadi bagian suksesnya pekerjaan dan bisa memberikan energy baru untuk kemajuan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Jangan pernah bermain-main dengan pendidikan, agar masa depan anak didik kita bisa berhasil dan tidak main-main. Bila sejak awal anak didik dilatih tidak jujur, tentu moralitas yang miring akan menjadi tugas berat terhadap pendidikan ini,” ujarnya.

Baca juga :

Atmosfer ini, tambahnya, merupakan hal yang positif, demi kemajuan anak didik Kabupaten Pamekasan. Dan hal ini, menjadi tugas bersama untuk menumbuhkan suasana pendidikan yang nyaman dalam lingkup sekolah.

“Atmosfer positif tentu harus dibarengi dengan kerja keras bersama yang baik, untuk mencetak anak didik yang berdaya saing untuk kemajuan bangsa dan Negara. Terutama, di lingkungan Pemkab Pamekasan,” tegasnya. (hzm/sit/adv)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.