Connect with us

Jombang

Gelar Halal Bihalal, Bupati Jombang Minta Percepatan dan Sosialisasi Vaksinasi Dosis Tiga

Diterbitkan

||

Gelar Halal Bihalal, Bupati Jombang Minta Percepatan dan Sosialisasi Vaksinasi Dosis Tiga

Memontum Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama camat serta kepala desa di enam kecamatan di Kabupaten Jombang, Rabu (25/05/2022) petang. Kegiatan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Jombang, dikemas santai nan apik.

Bupati Jombang dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa yang telah bekerja sangat gigih. Sehingga, sampai hari ini sudah tidak ada yang di isolasi karena Covid-19. Sedangkan terkait capaian vaksin, pun sudah mencapai 100 persen, dengan vaksin dosis 2 mencapai 70 persen. Sementara untuk dosis 3, capaiannya masih sejumlah 15 persen.

“Kepada kepala desa, ini agar supaya bisa mensosialisasikan kepada masyarakat agar segera melengkapi vaksin sampai dosis tiga,” ujar Bupati.

Baca juga :

Ditempat sama, Kepala Desa Galengdowo Wonosalam, Wartomo, mewakili segenap kepala desa, berharap acara seperti ini terus berkesinambungan. “Dalam momen Halal Bihalal bersama enam kecamatan yaitu Kecamatan Ngusikan, Kudu, Ngoro, Perak, Wonosalam serta Sumobito, saya berharap bisa ada acara rutin dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Khususnya, untuk Kenduri Durian yang menjadi ikon Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Dalam giat ini, turut hadir Sekda Kabupaten Jombang, Agus Purnomo, Kepala DPMD, Sholahuddin, para camat dan kepala desa di Kabupaten Jombang. (azl/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.