Connect with us

Kota Malang

Disporapar Kota Malang Siapkan Anggaran Rp 1,5 Miliar untuk Perbaikan GOR Ken Arok

Diterbitkan

||

Disporapar Kota Malang Siapkan Anggaran Rp 1,5 Miliar untuk Perbaikan GOR Ken Arok

Memontum Kota Malang – Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, bakal merencanakan perbaikan GOR Ken Arok Kota Malang. Itu karena, dari tampilan bangunan depan, beberapa bagian nampak telah mengalami kerusakan.

Kepala Disporapar Kota Malang, Baihaqi, menyampaikan jika untuk perbaikan GOR Ken Arok, sudah mendapat persetujuan dari badan anggaran. Adapun rencana alokasi yang disiapkan, dengan anggaran Rp 1,5 miliar.

“Alhamdulillah, sudah dapat alokasi dana dan disetujui badan anggaran Rp 1,5 miliar. Nanti, akan kami maksimalkan. Sesegera mungkin, kami lakukan perbaikan sesuai dengan kemampuan keuangan,” ucap Baihaqi saat dikonfirmasi, Kamis (24/11/2022) tadi.

Baca juga :

Dikatakannya, jika perbaikan tersebut nantinya akan membenahi dari tampilan depan, mulai atap yang bocor, lantai yang rusak hingga pengecatan. Selain itu, nantinya juga akan digunakan untuk perbaikan toilet yang rusak atau pun yang buntu. “Dari tampilan depan nanti kami benahi, kemudian yang kami utamakan juga perbaikan toilet. Sehingga nantinya GOR Ken Arok itu bisa dengan maksimal digunakan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan , untuk perbaikan tersebut menurutnya akan direalisasikan pada awal tahun 2023. Saat ini, proses percepatan pengadaan barang dan jasa akan segera dilakukan. “Tahapannyakan dari percepatan pengadaan barang jasanya dahulu. Nanti di tahun 2023 awal, itu sudah mulai kita realisasi dengan mengerjakan perbaikan,” imbuhnya.

Dari pantauan Memontum.com saat melihat kondisi GOR Ken Arok secara langsung, memang di beberapa sisi mengalami kerusakan. Jika hal tersebut tidak segera ditangani, maka bisa membahayakan masyarakat yang datang untuk mengunjungi GOR tersebut. (rsy/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.