Connect with us

Banyuwangi

Goyang Dayung Warnai Pemberangkatan ITdBI

Diterbitkan

||

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sebelum memberangkatkan balap sepeda Internasional Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) di depan kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi. (ras)

Memontum Banyuwangi Tari Goyang Dayung mewarnai pemberangkatan lomba balap sepeda Internasional Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI). Bahkan para undangan, Forpimda dan para penonton turut bergoyang mengikuti tarian yang dibawakan oleh personel Polres Banyuwangi, Rabu (26/9/2018)
Pada etape pertama ini, para pembalap dari 25 Negara yang tergabung dalam 19 tim akan melintas sepanjang 153, 1 kilometer.


Dalam sambutannya, bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, elemen pemerintah kabupaten Banyuwangi hingga tingkat RT atas terlaksananya event ini.

“Terselenggaranya event ini berkat kerja sama yang baik, dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah hingga RW dan RT,”ujar Bupati Anas.

Etape pertama ini, sebanyak 92 pembalap yang akan bertarung, start depan kantor pemerintah kabupaten Banyuwangi dan finishing di tempat wisata Rowo Bayu, Kecamatan Songgon.

Anas mengaku, dalam event ini dirinya akan mengikuti hingga pelaksanaan ITdBI ini berakhir. Disamping itu, Anas mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Banyuwangi yang turut serta mengamankan pelaksanaan event ITdBI ini.

“Saya mengawal pelaksanaan event ini hingga pelaksanaan ini berakhir,”tandas bupati Anas. (ras/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.