Connect with us

Lamongan

Hadirkan KH Arifin Ilham, Polres Lamongan peringati Maulid Nabi SAW

Diterbitkan

||

Hadirkan KH Arifin Ilham, Polres Lamongan peringati Maulid Nabi SAW

Memontum Lamongan – Kepolisian resort Lamongan (Polres Lamongan) menggelar pengajian Tabligh Akbar dengan pembicara KH. Arifin Ilham, dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Namira Lamongan, Kemarin (30/11/2018). Dalam sambutanya, Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung S.I.K.,MH memberi himbauan soal Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Melalui forum ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamongan untuk saling menjaga keutuhan serta persatuan dan kesatuan. Apalagi saat ini memasuki tahapan kampanye Pemilu 2019 untuk memilih calon legislatif dan calon presiden. Akan dipastikan munculnya perbedaan pilihan atau pendapat yang ada di masyarakat,” ujar AKBP Febby.

“Untuk itu saya berpesan agar kita cerdas dalam menyikapi perkembangan teknologi informasi. Mari kita bersama-sama menjaga Indonesia yang kita cintai khususnya Kabupaten Lamongan agar tetap aman, damai dan sejuk serta kondusif,” Pesanya menegaskan.

Selain itu, Masjid Namira yang di penuhi ribuan jama’ah dari seluruh wilayah Lamongan berlangsung cukup khidmad. Tak hanya itu, ditengah masa penyembuhan dari sakitnya, ustadz dari Jakarta ini sangat bersemangat untuk melakukan tausiyah di kota Lamongan ini.

Sebelum mengawali ceramah dengan ciri khas suara seraknya KH. Arifin Ilham mengajak ribuan jama’ah untuk berdzikir bersama. Sesudah itu Ustadz Arifin Ilham mengawali ceramah dengan mengingatkan pentingnya menghindari rasa dengki dan sombong.

“Mari kita jauhi sifat sombong dan dengki serta menegakkan sholat malam. Supaya negara ini selalu damai dan aman,” ujarnya pada tausiyah yang di sampaikan KH. Arifin Ilham dihadapan ribuan jama’ah di masjid Namira Lamongan. (Lai/zen/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.