Connect with us

Kota Malang

HUT Ke-35 Arema, Ade D’kross Optimis Singo Edan Double Winner

Diterbitkan

||

HUT Ke-35 Arema, Ade D’kross Optimis Singo Edan Double Winner

Memontum Malang – Salah satu pentolan Aremania, Ade Herawanto atau Ade D’kross, secara khusus mengucapkan harapannya untuk Arema FC di HUT Ke-35 Arema. Pria yang merupakan pelopor berdirinya band supporter, yakni D’kross ini berharap Arema FC bisa mengawinkan gelar Juara Piala Presiden dan juga Liga 1 2022.

Ade mengatakan, tim kebanggan Arek Malang itu layak untuk menggapai posisi pertama dalam Liga 1 tahun ini. “Kemarinkan sudah juara Piala Presiden. Nah, di ulang tahun ke-35, ini saya berdoa bisa double winner. Arema FC bisa Juara Liga 1 2022,” kata Ade kepada blok-A.com (grup memontum.com), Kamis (11/08/2022) tadi.

Selama perjalanan Arema 35 tahun terakhir, Ade mengaku klub sepak bola berlambang Singa itu penuh dengan pasang surut. Arema FC pernah berjaya terakhir di kala era Robert Rene Albert. Pelatih Persib Bandung yang baru mengundurkan diri itu, sempat membawa Johan Alfarizi dkk untuk menjuarai liga di tahun 2009.

“Dan kami rindu akan kejayaan Arema itu lagi. Semoga, di tahun ini adalah titik bangkit Arema,” terangnya.

Baca juga :

Sementara untuk Aremania sendiri, Ade berharap, tentu tetap solid untuk mendukung tim berjuluk Singo Edan itu. Ade mengaku bangga, dengan kreatifitas Aremania dan Aremanita persetiap 11 Agustus, yang selalu membuat Malang Raya menjadi biru. Baliho dan poster berada di mana-mana.

“Serasa Malang ini menjadi tribun stadion. Aremania itu selalu punya kreatifitasnya sendiri dan sekali lagi, Arema itu tidak hanya sekadar klub. Arema tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana,” tegasnya.

Ulang tahun Arema ke-35 sendiri, berjalan cukup meriah. Aremania dan Aremanita, sejak Rabu (10/08/2022) tumpek blek di Kayutangan Heritage. Ribuan Aremania Malang Raya merayakan lahirnya klub kebanggannya dengan menyalakan flare dan menyanyikan yel-yel. Setelah itu, ribuan Aremania berjalan menuju Alun-alun Tugu Malang bersama pimpinan daerah dan polisi TNI dan mengalungkan syal ke patung singa di depan Stasiun Kota Baru. (bob/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.