Connect with us

Kota Batu

Jalin Silaturahmi, GOW Kota Batu bersama MTP IPHI Kota Batu Gelar Halal Bihalal

Diterbitkan

||

Jalin Silaturahmi, GOW Kota Batu bersama MTP IPHI Kota Batu Gelar Halal Bihalal

Memontum Kota Batu – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu bersama Majelis Ta’lim Perempuan (MTP) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Batu, menggelar Halal Bihalal di Kantor IPHI di Jalan KH Agus Salim No 35 A, Kelurahan Sisir, Kecamatan/Kota Batu, Selasa (31/05/2022) tadi.

Ketua MTP IPHI Kota Batu, Hj Mutomimah Rifai, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota MTI IPHI Kota Batu, karena telah mempersiapkan keberlangsungan acara ini. “Mudah-mudahan MTP IPHI menjadi manfaat bagi sesama. Dengan silaturahmi, kita diberikan kesehatan. Rezeki yang melimpah dan dijauhkan dari bahaya,” ujarnya.

Ditambahkan Hj Rifai, bahwa anggota MTP IPHI merupakan mereka yang sudah umroh. Jadi, bagi para perempuan yang sudah umroh, bisa bergabung dengan MTP IPHI.

Peran MTP IPHI sendiri, tambahnya, selalu mengisi kegiatan dengan aksi sosial. Seperti memberi santunan kepada anak ytim, membantu masyarakat yang terkena musibah dan membantu mereka yang kurang mampu.

Baca juga:

“Kegiatan ini kita lakukan setiap tahun. Tidak hanya itu, kita anggota MTP IPHI melakukan doa bersama untuk mereka yang melaksanakan umroh agar selalu diberikan kesehatan terkhusus mereka yang berasal dari Kota Batu” tambahnya.

Ketua GOW Kota Batu, Aini Zadim, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh anggota MTP IPHI Kota Batu. Dirinya juga berpesan kepada anggota GOW Kota Batu, agar dengan adanya kegiatan Halal Bihalal ini bisa mempererat tali persaudaraan.

“Menjelang Pemilu 2024 nanti, agar menjadi pemilih yang pintar, jujur dan menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, acara juga diisi sirahaman rohani bertema ‘Sucikan Hati untuk Kebersamaan’. (mg3/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.