Connect with us

Bondowoso

Kapolres Bondowoso Ingatkan Warga Lengkapi Vaksinasi Sebelum Mudik

Diterbitkan

||

Kapolres Bondowoso Ingatkan Warga Lengkapi Vaksinasi Sebelum Mudik

Memontum Bondowoso – Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster sebelum mudik lebaran. Hal itu, supaya proses mudik berjalan aman dan nyaman.

“Pastikan sebelum mudik sudah melakukan vaksin sebanyak 3 kali. Atau kalau belum vaksin yang ketiga, lakukan PCR sebelum melakukan mudik,” imbau AKBP Wimboko, saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022, Minggu (24/04/2022) tadi.

AKBP Wimboko juga kembali mengingatkan masyarakat, supaya mengecek kondisi keamanan rumah sebelum ditinggal mudik. Supaya dipastikan kompor tidak menyala, pintu terkunci, listrik, sehingga diharapkan aman dari pencurian dan kebakaran.

Baca juga :

Ditambahkan, sebelum meninggalkan rumah, memberitahu pada warga atau RT setempat serta polisi supaya selama mudik, petugas terus melakukan pengawasan terhadap rumahnya.

“Kalau dalam perjalanan lelah dan ngantuk, jangan dilanjutkan untuk keselamata bersama. Di setiap kota, dapat dipastikan didirikan Pos Pam (Pengamanan) di seluruh Indonesia. Polisi juga terus mengupdate kondisi jalur mudik. Ini penting untuk selalu dijadikan pedoman di perjalanan,” ujarnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.