Connect with us

Sidoarjo

Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo Senam Bersama PKK Sumokali

Diterbitkan

||

Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo Senam Bersama PKK Sumokali

Memontum Sidoarjo – Banyak cara yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Seperti yang dilakukan Ketua Komisi B DPRD Sidoarjo Bambang Pujianto S.Sos, Msi. Agar tubuh tetap bugar, setiap pekan selalu berolah raga untuk membakar lemak yang menumpuk.

“Setiap pagi pasti jalan-jalan dan seminggu sekali kami selalu menyempatkan berolahraga. Kali ini kami senam pagi bersama tetangga warga Desa Sumokali,” terang Politikus Partai Gerindra.

Olahraga masal ini dilakukan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Dengan rajin berolahraga ini, tak heran walaupun kegiatan legislasi di DPRD Sidoarjo tubuh Bambang tetap bugar. “ Selain rajin berolah raga, kami juga menjaga pola makan dan pola tidur,” akunya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh itu, 3 hal itu dijaga dengan disiplin. Pasalnya belakangan ini kegiatan begitu padat. Sebagai ketua Komisi B, siang malam dirinya mengikuti rapat membahas program pembangunan di Sidoarjo.

“ Beberapa kali dilaksanakan rapat dengan eksekutif membahas rencana pembangunan tower 17 lantai Pemkab Sidoarjo dan rencana pembangunan RS Sidoarjo barat. Sampai hari ini belum ditemukan titik temu,” kata Bambang yang juga sekertaris DPC Partai Gerindra ini.

Hal ini sangat melelahkan, apalagi belakangan ini, Bambang juga kembali maju lewat Dapil II yang meliputi Kecamatan Candi, Tanggulangi, Porong dan Jabon. “ Sesibuk apapun kami tetap dietangah masyarakat lewat kegiatan olah raga,” tutupnya. (sul/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.