Connect with us

Bondowoso

Lantik 139 ASN Diantaranya Guru, Bupati Bondowoso Ingatkan Peran Motivator

Diterbitkan

||

Lantik 139 ASN Diantaranya Guru, Bupati Bondowoso Ingatkan Peran Motivator

Memontum Bondowoso – Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin, melantik ratusan Pejabat Fungsional Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pendopo, Kamis (23/06/2022) tadi. Dari total 139 orang yang dilantik, 123 diantaranya adalah guru dan sisanya non-guru. Mereka yang dilantik, telah memenuhi syarat sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya berharap, kepada saudara-saudara yang baru dilantik menjalankan tugas dengan penuh amanah dalam mewujudkan cita-cita Bondowoso. Melesat sesuai dengan bidang masing-masing,” kata Bupati Salwa.

Dirinya berharap, kepada ASN guru, agar bisa menjadi motivator yang handal bagi murid-muridnya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bondowoso. Tentunya, mendidik generasi muda Bondowoso, menjadi pemuda yang tangguh.

Baca juga :

Ditambahkannya, ASN guru maupun non-guru merupakan ujung tombak dalam pencapaian pembangunan. Guru berhadapan langsung dengan murid-murid dan non-guru memberikan pelayanan kepada publik.

“Disamping menjadi pendidik dan pelayan publik, juga mempunyai tanggung jawab mewujudkan good government. Maka, bekerjalah sesuai aturan yang berlaku,” pesan Kyai Salwa-sapaan bupatu.

Ditempat yang sama, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), M Asnawi Sabil, mengatakan bahwa PNS yang dilantik seluruhnya adalah pejabat fungsional. “Ratusan ASN yang dilantik, diantaranya pejabat fungsional yang terdiri dari guru, pranata komputer, arsiparis dan beberapa fungsional teknis lainnya,” ujarnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.