Connect with us

Kediri

Lantik Sejumlah Pengurus di Jatim, Pesan AHY Jadi Perhatian Serius DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri

Diterbitkan

||

Lantik Sejumlah Pengurus di Jatim, Pesan AHY Jadi Perhatian Serius DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri

Memontum Kediri – Ketua Umum Partai Demokrat, H Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY, melantik sejumlah DPC Partai Demokrat se-Provinsi Jawa Timur, Minggu (13/11/2022) di sebuah Resort di Kota Batu. Selain AHY dan pengurus DPP Partai Demokrat, pelantikan serentak pengurus DPC se-Provinsi Jawa Timur , juga dihadiri Ketua DPD Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak dan istri, Arumi Bachsin serta Wali Kota Malang, Sutiaji, yang didukung Partai Demokrat saat pencalonannya menjadi Wali Kota Malang.

Pada kesempatan tersebut, AHY mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DPD berikut jajaran pengurus DPD, serta kepada seluruh Ketua DPC dan seluruh kader. Satu apresiasi besar dari AHY, bahwa setiap datang ke Jawa Timur, tidak pernah mengecewakan malah justru menunjukkan peningkatan dalam membesarkan Partai Demokrat.

AHY berpesan, agar ini disampaikan kepada seluruh kader, konstituen dan kepada masyarakat bahwa Demokrat, akan semakin kuat di seluruh Indonesia. Apalagi, menurut hasil survey dari sumber yang terpercaya bahwa Demokrat mengalami kenaikan prosentase elektabilitas yang sangat signifikan. Akan tetapi pintanya, jangan keburu puas tapi teruslah berjuang. Teruslah bekerja untuk kebaikan masyarakat, untuk Indonesia yang kita cintai.

Baca juga :

Menanggapi hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M Zaini, merespon bahwa apa yang disampaikan AHY, sebagai bentuk kerja nyata dan komitmen. Karenanya, pihaknya akan terus memperjuangkan agenda perubahan dan perbaikan sesuai dengan harapan masyarakat di Kabupaten Kediri. Yakni, paska pelantikan ini akan langsung tancap gas untuk penataan sekaligus penguatan sumber daya manusia (SDM) Pengurus Ranting dan Anak Ranting, melalui forum forum pendidikan politik dan konsolidasi kader.

“Dengan adanya peningkatan SDM di

kepungurusan partai, diharapkan mesin partai sampai tingkat paling bawah dapat terus bergerak lebih efektif,” tegas Zaini, Senin (14/11/2022) tadi.

Dirinya juga menambahkan, bahwa harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat. Maka, progam menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, akan terus kami lakukan dengan mengadakan forum-forum konsultasi dan konsolidasi dengan para kader.

“Nantinya, pengurus tingkat bawah dan kader akan kami dorong bekerjasama dengan masyarakat untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikkan sesuai dengan harapan masyarakat,” papar Zaini. (pan/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *