Connect with us

Hukum & Kriminal

Mayat Telanjang Dada Gegerkan Warga Desa Palesanggar Pamekasan

Diterbitkan

||

Mayat Telanjang Dada Gegerkan Warga Desa Palesanggar Pamekasan

Memontum Pamekasan – Warga Desa Palesanggar, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, dibuat digegerkan dengan penemuan mayat telanjang dada di Lereng Bukit Tocangak, Dusun Aeng Rasa Daja, Desa Palesanggar, Selasa (22/02/22). Tak ayal, penemuan itu pun menyita perhatian warga dengan mendatangi lokasi pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu.

Dari lokasi kejadian, diduga jenazah itu menjadi korban sengatan aliran listrik. Sebab, di tangan korban masih ada lilitan kabel listrik. Kejadian ini, juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan, lokasinya kini sudah dipasang police line.

Baca juga:

Diketahui, selain terdapat lilitan kabel listrik, di pinggang korban juga terselip sebilah pisau yang masih lengkap dengan sarung tangan. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban.

Salah satu warga, Mohammad, mengaku belum jelas kronologi kejadian tersebut. Hanya saja, diperoleh informasi bahwa korban selama dua hari dua malam, sempat dicari karena tidak pulang. Pihak keluarga juga sudah mendatangi lokasi kejadian.

“Namanya (korban, red) Abdul, tapi saya belum tahu jelas kronologinya,” ujarnya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyatno, melalui Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihkanya masih melakukan penyelidikan. “Di lokasi sudah dipasang garis polisi. Saat ini kami masih lakukan olah TKP,” ujarnya. (lal/srd/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.