Connect with us

Kabar Desa

Mengenal Calon Kades Kotakan No Urut 3, Saiful Iman beserta Visi Misinya

Diterbitkan

||

Mengenal Calon Kades Kotakan No Urut 3, Saiful Iman beserta Visi Misinya
Calon Kades Kotakan No Urut 3, H Saiful Iman

Memontum Situbondo – Sosok Saiful Iman, pria asli putra Desa Kotakan, yang bekerja sebagai wiraswasta dikenal sebagai pribadi yang cerdas, suka menolong, alim dan tidak sombong serta supel. Dirinya maju dan memberanikan diri mencalonkan sebagai Kepala Desa Kotakan, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, karena tergerak ingin memajukan desanya.

Visi dan misi telah disampaikan di Kantor Desa Kotakan, Jumat (23/09/2022) tadi. Dalam penyampaian visi dan misi, Saiful Iman, mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Kotakan, akan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam membangun desa. Selain itu, dirinya akan menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak, serta akan mementingkan masyarakat di bidang sosial.

Terutama, tambahnya, akan selalu memberikan tunjangan kepada janda tua, fakir miskin dan anak yatim. Lalu, mengedepankan masyarakat jika ada warga yang sakit dan membutuhkan kendaraan. Karenanya, dirinya akan siap melayani antar jemput dan akan menggerakkan kembali kifayah.

Baca juga :

“Saya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Kotakan adalah untuk menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang jujur, iklas, ulet, adil, religius, amanah yang melahirkan kesejahteraan untuk masyarakat Desa Kotakan. Dengan mengoptimalkan program kerja yang sudah ditetapkan, melakukan pelayanan yang optimal, mengajak masyarakat ikut serta dalam membangun desa dan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,” ucap Saiful.

Selain itu, sambung Saiful, dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, dirinya akan melakukan inovasi dalam pembangunan di desa, seperti digitalisasi pelayan desa. “Saya harapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pendidik, kelompok tani, pengurus majelis taklim, pemuda dan pemudi Desa Kotakan, agar bersama-sama membangun desa untuk kepentingan bersama,” paparnya. (her/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.