Politik

Menjemput Kemenangan di Pemilu 2024, PPP Situbondo Gelar Doa Bersama dan Konvoi Damai

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Menjemput kemenangan pada Pemilu 2024, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Situbondo menggelar doa bersama di GOR Baluran, Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kamis (08/02/2024). Para simpatisan dan kader partai berlambang Ka’bah ini, menuju lokasi acara dengan melakukan kampanye konvoi damai.

Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo, Zeiniye, menerangkan bahwa pihaknya hanya memfasilitasi dan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kampanye terakhir. Ada komunitas anak-anak muda pecinta garis-garis perjuangan KHR Fawaid As’ad dan millenial PPP basis kultur.

“Merekalah yang menginisiasi seluruh rundown acara mulai awal sampai akhir,” ujarnya.

Baca juga :

Advertisement

Dirinya juga menjelaskan, bahwa ada dua titik konvoi damai. Titik pertama yaitu start dari Desa Sumber Rejo, Kecamatan Banyuputih dan start dari Banyuglugur. Kemudian untuk titik kumpul, mereka semuanya bertemu di GOR Baluran Situbondo.

“Nilai filosofinya yaitu Kabupaten Situbondo itu terdiri dari 17 kecamatan. Maka kita akan pastikan bagaimana PPP tetap mendapatkan simpati di tengah masyarakat, dengan kampanye konvoi damai. Acara ini dikemas dengan peringatan Isra’ Mi’raj, haul KHR Fawaid dan doa bersama menjemput kemenangan PPP. Sementara target kami yaitu meraih 15 kursi,” tambahnya. (her/gie)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas