Connect with us

Probolinggo

Meriahkan Gelaran Kreatifitas PAUD Mayangan, Bunda PAUD Probolinggo Kampanyekan We Love Cities

Diterbitkan

||

Meriahkan Gelaran Kreatifitas PAUD Mayangan, Bunda PAUD Probolinggo Kampanyekan We Love Cities

Memontum Probolinggo – Masih dalam suasana memperingati Hari Jadi ke 663 Kota Probolinggo dan HUT Himpunan Pendidik serta Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) ke-17, digelar kreatifitas PAUD, Rabu (21/09/2022) tadi. Bertempat di Lautan Pasir depan kafe tenda BeeJay Bakau Resort (BJBR), terdapat 395 siswa dari 24 lembaga Kelompok Bermain (KB) se-Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, berbaris rapi guna mengikuti Senam Maumere di awal acara.

Ditandai dengan pelepasan balon oleh Bunda PAUD, Aminah Hadi, kegiatan ini sekaligus mengkampanyekan We Love Cities (WLC), dengan mengklik vote lakukan satu kali sehari sampai dengan masa kampanye dari 19 September hingga 31 Oktober 2022. Selain itu, juga like komen dan share konten dari facebook Pemerintah Kota Probolinggo dan medsos Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin di facebook dan Instagram Handal Edukasi. Disertai #welovecities dan #weloveprobolinggo.

Baca juga:

Dalam sambutannya, Bunda PAUD, Aminah Hadi, mengapresiasi giat kreatifitas PAUD dengan melibatkan anak-anak PAUD se-Kecamatan Mayangan. Menurutnya, Kecamatan Mayangan yang berada di pesisir pantai, sehingga perlu adanya pengetahuan dan pendekatan lingkungan terdekat yang ada di Kecamatan Mayangan. Hal ini, dapat mendukung tumbuh kembang anak dalam hal pengembangan ide dan pemahaman letak geografis Kecamatan Mayangan.

“Mari kita dukung tumbuh kembang anak-anak kita sebagai generasi bangsa yang beraktual, berkarakter dan berjiwa Pancasila. Sehingga, agar lebih cinta pada kota kita, yakni Kota Probolinggo. Karena dengan adanya cinta kepada Kota Probolinggo, maka anak-anak akan merasa bangga dengan kotanya dimana mereka berada,” jelas Aminah.

Pagi itu, Bunda Aminah juga melihat dan mendampingi beberapa peserta didik saat menggambar di kain kanvas. (kom/pix/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.