Kota Malang

Pilihan Berinvestasi di Kota Malang, The Sanata Village Suguhkan Hunian Bernuansa Bali

Diterbitkan

-

Memontum Kota Malang – Wilayah Kota Malang masih menjanjikan untuk berinvestasi di bidang properti. Banyak berdiri perumahan dengan menawarkan konsep beragam. Seperti halnya, Perumahan The Sanata Village, PT Yudhistira Alfian Sanjaya, yang berada di Kelurahan Cemoro Kandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Perumahan ini, mengambil konsep yang berbeda dari perumahanain, yaitu mengusung konsep komplek hunian bernuansa Pulau Bali. Pengembang menonjolkan ornamen-ornamen khas Bali, yang berkesan elegan dan artistik. “Awalnya kami konsep villa khas Bali. Ternyata, banyak direspon positif dan banyak user yang memang mencari hunian untuk tempat singgah,” kata Direktur Utama (Dirut) PT Yudhistira Alfian Sanjaya, Yudistira Ardi Irawan, Jumat (10/11/2023) tadi.

The Sanata Village sendiri, ujarnya, tengah dalam proses pengembangan di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan memproyeksikan sebanyak 250 unit rumah. Semuanya bertipe dua lantai, baik yang ukuran paling kecil hingga ukuran yang paling besar.

Diuraikannya, ada empat tipe rumah yang ditawarkan di The Sanata Village. Yakni tipe Villa Shaka, dengan ukuran luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 45 meter persegi. Kemudian ada tipe Villa Canggu, dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 60 meter persegi.

Advertisement

Baca juga :

Selanjutnya, ada Villa Seminyak yang berukuran luas tanah 91 meter persegi dan luas bangunan 102 meter persegi. Serta tipe Villa Ubud, yang memiliki luas tanah 96 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi. “Untuk unit yang paling rendah, kami mulai dengan harga Rp 400 juta. Dan yang premium kami ada unit yang harganya hingga Rp 2,5 miliar,” jelasnya.

Yudhistira menambahkan, bahwa The Sanata Village menyasar semua kalangan. Baik kalangan pasangan muda yang membutuhkan hunian ataupun user-user yang berniat mencari huniam untuk berinvestasi.

“Jadi seiring berjalannya waktu, ternyata banyak user yang membutuhkan hunian untuk singgah sekalian investasi. Karena lokasi kami berada di dekat dengan exit tol Madyopuro, jadi ada beberapa user yang butuh untuk singgah sekaligus investasi,” tambahnya.

Advertisement

Sementara untuk keamanan, akses The Sanata Village dikonsep menggunakan one gate system. Dengan ketersediaan petugas kemanan sebanyak 11 personel dan bertugas selama 24 jam non stop. “Ada Fasum mulai Taman Soka, Jogging Track, Cafe Jimbaran, tempat beribadah juga nantinya ada klinik kesehatan,” imbuhnya. (gie)

Advertisement
Lewat ke baris perkakas