Kota Malang

Pj Wali Kota Malang Tunjuk Ketua Dewas Jadi Plt Dirut Perumda Tugu Tirta

Diterbitkan

-

Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat. (memontum.com/rsy)

Memontum Kota Malang – Jajaran Direksi Perumda Tugu Tirta Kota Malang periode 2019-2024, resmi berakhir. Karena itu, Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat, menunjuk Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perumda Tugu Tirta Kota Malang, yaitu Handi Priyanto.

Penunjukan tersebut, tentunya telah melalui koordinasi bersama dengan pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan jajaran Dewan Pengawas (Dewas) Tugu Tirta Kota Malang. Dalam minggu ini, menurutnya akan dibentuk Panitia Seleksi (Pansel).

“Setelah meminta rekomendasi dari Kemendagri kemarin, kami diminta untuk menunjuk Direksi. Dalam minggu ini kita akan berdiskusi dengan DPRD Kota Malang, kira-kira siapa yang kita jadikan pansel itu,” kata Wahyu, Senin (01/04/2024) tadi.

Baca juga :

Advertisement

Dalam penetapan pemilihan Direksi tersebut, menurutnya dibutuhkan waktu selama kurang lebih enam bulan. Mulai dari penetapan Pansel hingga terpilih jajaran Direksi. Namun, Wahyu menargetkan agar dalam waktu dua bulan nantinya dapat segera terselesaikan.

“Waktu pelaksanaan penunjukan, dan sebagainya itu hanya 6 bulan. Tapi kita targetkan dalam waktu dua bulan nantinya dapat clear semuanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain menjabat sebagai Plt Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang, Handi Priyanto, yang juga sebagai seorang Dewas Perumda Tugu Tirta Kota Malang dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Malang. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas