Connect with us

Hukum & Kriminal

PNS Tulungagung Ditemukan Meninggal di Hotel Trenggalek bersama Teman Wanita

Diterbitkan

||

PNS Tulungagung Ditemukan Meninggal di Hotel Trenggalek bersama Teman Wanita
Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino. (memontum.com/mil)

Memontum Trenggalek – Seorang pria berinisial S, warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, ditemukan meregang nyawa di salah satu hotel di Kelurahan Ngantru, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, Selasa (24/01/2023) tadi. Pria yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Tulungagung, diketahui bersama teman wanitanya, yang diinformasikan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Tulungagung.

Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria di kamar hotel. Disampaikannya, bahwa anggota menerima laporan itu, pada Selasa pagi. “Kejadiannya tadi pagi sekira pukul 09.00. Berawal dari informasi masyarakat, yang menyebutkan adanya orang meninggal dunia di salah satu hotel di Trenggalek,” ungkapnya, Selasa (24/01/2023) tadi.

Baca juga :

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), baik dari tim identifikasi dan juga Dokkes Polres Trenggalek, diketahui S memang sudah meninggal dunia. “Terkait penyebab kematian korban, masih belum diketahui. Mengingat, sampai saat ini korban masih di rumah sakit. Nanti kalau hasil visumnya sudah keluar, akan kita sampaikan,” terang Kapolres Trenggalek.

Sementara itu, terkait identitas teman wanita yang sekamar dengan S, Kapolres mengatakan, berinisial MSR (40) warga Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. “Kalau untuk status keduanya, baik S maupun MSR, keduanya diketahui sudah berkeluarga. Dan untuk isu perselingkuhan, pun masih akan kita dalami,” imbuhnya.

Dari hasil olah TKP, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian wanita dan pakaian korban. Hingga berita ini ditulis, jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUD dr Soedomo Trenggalek. (mil/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *