Connect with us

Bondowoso

Polres Bondowoso Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

Diterbitkan

||

Polres Bondowoso Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing

Memontum Bondowoso – Dalam rangka rangkaian HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Bondowoso menggelar bakti sosial (Baksos) operasi bibir sumbing. Baksos ini, dikonsentrasikan di RS Bhayangkara, Kamis (16/06/2022) dan diikuti sekitar 14 penderita bibir sumbing.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menjelaskan bahwa giat baksos ini sebagai wujud peduli kemanusiaan dari Polres Bondowoso. Karenanya, menggelar operasi penderita bibir sumbing.

“Baksos operasi bibir sumbing ini adalah wujud kepedulian kami kepada anak-anak penderita bibir sumbing,” jelas Kapolres.

Baca juga:

Kapolres berharap, dengan adanya operasi bibir sumbing ini, maka akan mampu memberikan hal terbaik serta menjadi bentuk kepedulian Polres Bondowoso. 

Kasi Humas Polres Bondowoso, Ipda Boby Dwi Susanto, menambahkan bahwa operasi bibir sumbing ini dilakukan secara rutin setiap HUT Bhayangkar. Termasuk, di hari-hari tertentu guna membantu masyarakat kurang mampu dalam melakukan operasi tersebut.

“Semoga Baksos ini bisa dikuti masyarakat lain untuk ikut peran serta membuat agenda baksos yang sama,” imbuhnya. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.