Connect with us

Hukum & Kriminal

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Malang Gelar Kejuaraan Bola Voli Tiga Pilar

Diterbitkan

||

Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Malang Gelar Kejuaraan Bola Voli Tiga Pilar

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat secara resmi membuka kejuaraan Bola Voli Tiga Pilar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, Kamis (16/06/2022). HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, menjadi momentum meningkatkan sinergitas Forkopimda di Kabupaten Malang.

AKBP Ferli Hidayat selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Malang bersama Forkopimda Kabupaten Malang, menggelar kejuaraan dengan sebagai peserta yakni Polres Malang, Pemerintah Kabupaten Malang dan Kodim 0818 Malang-Batu. “Kejuaraan ini memiliki tujuan untuk membangun kehangatan dengan masyarakat di bidang olahraga Bola Voli,” kata AKBP Ferli Hidayat.

Baca juga:

Dirinya juga berharap, kejuaraan ini nantinya, tidak hanya sekadar mencari ajang prestasi semata. Namun, kejuaraan ini adalah forum silaturahmi antara Polri, TNI, Pemkab Malang dan masyarakat. “Kami keluarga besar Polres Malang mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding. Mari kita junjung tinggi sportifitas,” imbuh AKBP Ferli.

Sementara itu, Ketua Panitia Kapolres Malang Cup 2022, AKP Donny Kristian Bara’langi, mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pertandingan ini dimulai hari, Kamis (16/06/2022) hingga Sabtu (18/06/2022). “Turnamen ini diikuti 30 tim putra dan 10 tim putri,” tutur AKP Donny Kristian Bara’langi, yang juga menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Malang.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Malang, H Rosyidin, yang hadir saat pembukaan, berharap bahwa kegiatan ini dapat membangun sinergitas antara tiga pilar dengan masyarakat. “Tentunya, peran serta KONI Kabupaten Malang ini telah membantu Pemerintah dalam membuat kebijakan nasional dibidang pengelolaan, pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi pada tingkat nasional,” terang Rosyidin. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.