Connect with us

Bondowoso

Polres Bondowoso Gelar Pemulihan Psikologis Anggota Pasca Operasi Ketupat Semeru

Diterbitkan

||

Polres Bondowoso Gelar Pemulihan Psikologis Anggota Pasca Op

Memontum Bondowoso – Polres Bondowoso memberikan pemulihan psikologis bagi seluruh personelnya. Khususnya, mereka yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022.

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, pemulihan psikologis diberikan untuk meningkatkan kembali motivasi semangat kinerja anggota. “Sebagai manusia pasti mengalami kejenuhan dalam menjalankan tugas. Sekaligus membangkitkan kembali rasa kebersamaan, kepekaan dan semangat anggota yang kembali melakukan tugas di lingkup wilayah hukum Polres Bondowoso,” ujar AKBP Wimboko, Rabu (11/05/2022).

Baca juga :

Oleh karena itu, pihaknya langsung mendatangkan Psikolog Polres Bondowoso agar anggota betul-betul pulih psikologinya, meredukasi tekanan psikologis agar fresh kembali. Tampak seluruh anggota mengikuti berbagai arahan dari Psikolog Polres Bondowoso dalam melakukan gerakan-gerakan release tension dan ice breaking.

Tampak sesekali psikolog mengajak seluruh peserta melakukan peregangan otot. “Fisik dan fiskis juga direnggangkan agar dalam menjalankan tugas di lapangan tidak stres dan melayani masyarakat dengan penuh keihlasan,” ujarnya. (zen/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.