Connect with us

Probolinggo

Pulang Haji, Wali Kota Probolinggo Kumpulkan Seluruh OPD

Diterbitkan

||

Pulang Haji, Wali Kota Probolinggo Kumpulkan Seluruh OPD

Memontum Probolinggo – Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, langsung melakukan aktivitas pemerintahan sepulang menjalankan ibadah haji, Jumat (29/07/2022) tadi. Salah satu aktivitas yang dilakukan, yakni dengan menggelar pertemuan dengan Sekdakot, drg Ninik Ira Wibawati, asisten hingga kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Command Center Kantor Wali Kota.

Kepada seluruh peserta, Wali Kota Habib Hadi bercerita mengenai pengalamannya selama menjalankan ibadah haji bersama sang istri, Aminah Hadi Zainal Abidin. Diterangkannya, bahwa beribadah itu tidak melihat status atau jabatan seseorang. Tetapi, sama-sama mencari tiket ke surga.

Menjelang 1 Muharam, Wali Kota Habib Hadi mengajak dan memotivasi kepala organisasi perangkat daerah untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanan ke depan. Termasuk, saling mendukung dan saling mengingatkan terhadap semua hal, yang bersangkutan dengan Pemerintah Kota Probolinggo.

Baca juga:

“Jangan segan memberi kritik dan saran yang membangun demi kemajuan Kota Probolinggo,” tegas Wali Kota Habib Hadi.

Pada kesempatan itu, kegiatan juga dikemas menjadi momen purna tugas bagi dua pejabat. Yaitu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Paeni serta Kabag Administrasi Perekonomian Setda Kota Probolinggo, Heri Astuti. (pro/pix/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.