Connect with us

Hukum & Kriminal

Tabrak Tiang, Gadis Purwoasri Malang Hembuskan Nafas Terakhir

Diterbitkan

||

Tabrak Tiang, Gadis Purwoasri Malang Hembuskan Nafas Terakhir

Memontum Malang – Nasib naas dialami Nia Kurniawati (19) warga Perumahan Singhasari Residence D-3, Desa Purwoasri, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Korban menghembuskan nafas terakhir, setelah sebelumnya menabrak tiang telepon di Dam Klampok III di Jalan Raya Klampok Singosari, Selasa (10/05/2022) tadi. Pengendara Yamaha Mio N 2945 AX tersebut, juga membonceng adiknya bernama Bs (13). Adik korban, mengalami luka ringan yang dirawat di RS Muslimat NU Singosari.

Personel Satlantas Polsek Singosari, Bripda Dimas Prabu W, yang mendatangi lokasi mengatakan jika kejadian bermula saat Nia Kurniawati, ingin menyusul kawannya yang sudah melaju lebih dulu. “Dari arah Barat ke Timur. Karena tidak menguasai medan, akhirnya korban kehilangan keseimbangan saat di TKP dan oleng ke kiri hingga membentur tiang telepon,” kata Bripda Dimas Prabu W saat ditemui Memontum.com di Pos Lantas Polsek Singosari, Selasa (10/05/2022) sore.

Dirinya juga menjelaskan, jika korban sempat sadar kurang lebih 10 menit, meskipun kondisi kepala berlumuran darah. “Kebetulan tadi saya lagi piket di sini (Pos Lantas Polsek Singosari). Lalu, ada warga yang datang ke sini melaporkan kejadian tersebut. Setelah dapat kabar, saya menghubungi Unit Laka Polres Malang. Kemudian saya mendahului ke TKP. Namun ketika di TKP korban sudah meninggal dunia,” jelas Bhabinkamtibmas Desa Tunjungtirto tersebut.

Bripda Dimas juga menjelaskan, jika adik korban yang dibonceng mengalami trauma dan luka ringan. “Saat di TKP, diketahui semuanya tak menggunakan helm,” ungkapnya.

Baca juga:

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko, juga mengimbau agar pengendara tetap berhati-hati dalam berkendara. “Kami mengimbau pada pengendara motor khususnya, agar berhati hati dalam berkendara saat melintasi jalan menurun dan menikung, tetep waspada,” imbau Iptu Sunarko. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.