Connect with us

Hukum & Kriminal

Terjatuh saat Memancing, Pelajar SMP di Lawang Ditemukan Tidak Bernyawa

Diterbitkan

||

Terjatuh saat Memancing, Pelajar SMP di Lawang Ditemukan Tidak Bernyawa

Memontum Malang – Seorang anak bernama FZM (13) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Welang, Dusun Barek, Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Rabu (22/06/2022) tadi. Nasib naas itu, terjadi di dekat rumah korban.

Kapolsek Lawang, Kompol Yatmo, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat kejadian, korban awalnya sedang memancing bersama ayahnya di aliran Sungai Barek. “Saat itu, korban sedang mancing sama bapaknya di kedungan Sungai Ngepoh,” kata Kompol Yatmo, Rabu (22/06/2022) sore.

Namun naas, saat sedang memancing tersebur, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh di kedungan sungai tersebut. “Kemudian bapaknya meminta tolong kepada warga sekitar, hingga dilanjutkan pencarian,” imbuhnya.

Baca juga :

Setelah sekitar sejam dilakukan pencarian, tambahnya, akhirnya bapak korban berhasil menemukan korban di pusaran air kedungan dengan cara menyelam. Namun saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Bapaknya sendiri yang menyelam dan menemukan korban,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP tersebut diperiksa oleh tim medis. Dari hasil pemeriksaan, diduga murni kecelakaan karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut, bapaknya juga yang menemukan anaknya sendiri. Jadi, tidak ada visum maupun otopsi, jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” terangnya. (cw1/gie)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.