Connect with us

Bondowoso

Wabup Bondowoso Hadiri Serangkaian Lomba Kemeriahan HUT RI

Diterbitkan

||

Wabup Bondowoso Hadiri Serangkaian Lomba Kemeriahan HUT RI

Memontum Bondowoso – Wakil Bupati (Wabup) Bondowoso, H Irwan Bachtiar, menghadiri serangkaian lomba yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Bondowoso, dalam menyemarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Jumat (12/08/2022) tadi. Beberapa lomba yang digelar, yakni oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan (Disdik) Bondowoso.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan akan pentingnya kekompakan. Karena dengan kekompakan, generasi ke depan akan senantiasa mampu mempertahan perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Seiring telah pulihnya perekonomian, Wabup Bondowoso pun berharap, masyarakat Bondowoso juga kian bergairah. Baik itu secara perekonomian maupun pendidikan.

“Saya juga berharap, semoga ekonomi terus pulih. Khususnya di Bondowoso dan juga indeks pendidikan di Bondowoso, juga semakin melesat,” jelas Wabup Irwan.

Baca juga:

Dalam kesempatan itu, guna memeriahkan serangkaian lomba, dirinya pun menjanjikan sepeda ontel untuk peserta. Sehingga, bisa menjadi motivasi.

Sementara itu, Kadisdik Bondowoso menyampaikan bahwa selain acara lomba yang digelar DWP, kegiatan hari ini juga diisi senam bersama dan donor darah.

“Lomba ini diikuti oleh 177 peserta yang terdiri dari 24 DWP Korwil bidang pendidikan dan 35 DWP SMP. Untuk donor darah, DWP Disdik bekerjasama dengan PMI Bondowoso yang dibagi atas tiga kelompok. Yaitu kelompok DWP, Korcab dan Pemkab,” urainya.

Selain Wabup Bondowoso dan Kepala Dinas Pendidikan, kegiatan juga diikuti Ketua DWP Bondowoso, Sriyati Sugiono, Kepala Bapeda Bondowoso, Hj Faridah dan Korwil DWP. (zen/sit)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.