Pemerintahan

2429 Peserta di Lumajang Mengikuti Ujian CPNS

Diterbitkan

-

2429 Peserta di Lumajang Mengikuti Ujian CPNS

Memontum Lumajang – Ujian CPNS di Kabupaten Lumajang yang dilaksanakan sejak tanggal 31 Januari 2020 lalu sampai 5 Februari 2020 berjalan dengan baik dan seleksi selanjutnya yaitu seleksi kemampuan bidang akan dijadwalkan pada bulan maret. Hal itu disampaikan Zainul Rofik, Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKD Kabupaten Lumajang saat di konfirmasi di Kantor BKD Kabupaten Lumajang, Selasa (4/2/2020) siang.

Dijelaskan, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk mengatasi kemungkinan gangguan teknis dalam pelaksanaan ujian CPNS tersebut. Pelaksanaan ujian seleksi CPNS masih berjalan lancar tanpa ada kendala teknis yang dapat mengganggu proses ujian.

“Sampai saat ini alhamdulillah belum ada permasalahan yang berarti, Segala sesuatunya sudah kita persiapkan, gangguan teknis sudah kita antisipasi dengan beberapa peralatan cadangan,” terangnya.

Dalam pelaksanaan Tes CPNS yang lolos verivikasi sebanyak 2429 dari total pelamar berjumlah 2745, sedangkan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 316, sedangkan formasi PNS yang dibutuhkan di Kabupaten Lumajang sebanyak 196, yang terbagi tenaga pendidikan sebanyak 59 Orang, tenaga kesehatan 137 Orang. BKD telah menyediakan 100 komputer untuk pelaksanaan ujian penerimaan CPNS tahap SKD. Pelaksanaan ujian tersebut terbagi dalam 5 sesi setiap hari dengan kuota 100 peserta tiap sesi. Selain itu, untuk mengantisipasi kendala teknis, pihaknya juga telah menyediakan 5 perangkat komputer cadangan. (adi/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas