Berita

57 Knalpot Brong dan 25 Sepeda Motor Protolan Pasuruan akan “Dicincang”

Diterbitkan

-

57 Knalpot Brong dan 25 Sepeda Motor Protolan Pasuruan akan Dicincang

Memontum Pasuruan – Tak ingin hanya disebut gertak sambal belaka, jajaran Satlantas Polres Pasuruan dibawah kendali AKP Bayu Halim Nugraha membuktikan himbauanya pada para pemakai knalpot brong dan sepedamotor protolan.

Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Satlantas intens melakukan razia pada para pengguna knalpot brong dan sepeda motor protolan dalam beberapa hari belakangan ini.

“Petugas di lapangan mengamankan 57 pemakai knalpot brong dan 25 sepedamotor protolan serta menindak tegas 1794 pelanggar lalu lintas lainnya,” beber Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim Nugraha, Rabu (18/12/2019) siang.

Lebih lanjut, semua barang bukti knalpot brong yang berhasil diamankan dan esok hari akan dimusnahkan dengan cara dipotong-potong di hadapan publik dan dilaksanakan oleh Kapolres Pasuruan bersama Forkompimda Pasuruan.

Advertisement

BACA : Awas Libur Nataru, Knalpot Brong Sepeda Motor Protolan Disita!!!

Razia dan penertiban ini, dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama libur Nataru ( Natal dan Tahun Baru) mendatang.

“Tentunya kami juga selalu menjaga kenyamanan pelaksanaan peribadatan saudara-saudara Kristiani. Selain juga mensukseskan giat operasi yang bersandikan Ops Lilin Semeru 2019 yang akan digelar mulai 19 Desember 2019 hingga 2 Januari 2019,” pungkas mantan Kasat Lantas Polres Blitar Kota ini.(hen/oso)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas