SEKITAR KITA

Selamatan Buka Giling PG Wringin Anom Berikan Sembako pada Warga

Diterbitkan

-

Selamatan Buka Giling PG Wringin Anom Berikan Sembako pada Warga

Memontum Situbondo – Dalam rangka acara selamatan buka giling tahun 2021 di Bulan Suci Ramadhan ini, ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN XI PG Wringin Anom adakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada 70 warga sekitar. Bakti sosial tersebut berlangsung di Balai Pertemuan PG Wringin Anom, Sabtu (08/05) tadi.

Menurut Ketua Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN XI PG Wringin Anom, Ny Mulyono, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah rangkaian acara dari selamatan giling PG Wringin Anom 2021. “Pada hari ini kami mengadakan acara bakti sosial dengan membagikan 70 paket sembako kepada warga sekitar, acara ini adalah rangkaian dari selamatan giling PG Wingin Anom,” ucapnya.

Baca juga:

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Ny Mulyono kepada beberapa awak media, dia pun juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini. “Kami selaku Keluarga Besar Istri PTPN XI PG Wringin Anom berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar dengan membagikan paket sembako,” ujar Ny Mulyono.

Dengan pelaksanaan itu, semoga paket sembako tersebut bisa bermanfaat. “Kami juga meminta dukungan, do’a serta sport kepada warga sekitar agar lancar, selamat dan sukses dalam pelaksanan giling tahun 2021 ini,” sambungnya.

Advertisement

Sebelum membagikan sembako, Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN XI sudah mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim. “Nantinya kami akan memberikan zakat serta kegiatan – kegiatan bansos lainnya pada rangkaian selamatan giling PG. Wringin Anom. Kami berharap PG. Wringin Anom sukses, tetap jaya dan tetap berkontribusi terhadap masyarakat sekitar,” harap Ny Mulyono.

Dari pantauan media memontum.com kegiatan baksos berjalan dengan lancar, panitia mengedepankan penerapan protokol kesehatan secara ketat. (3M). Mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, memakai masket, dan Menjaga jarak (phisycal distancing). (her/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas