SEKITAR KITA

Polres Situbondo Cek Ketersediaan Oksigen di RS dan Puskesmas

Diterbitkan

-

Memontum Situbondo – Untuk memastikan ketersediaan oksigen untuk penanganan pasien Covid-19, sejumlah personil Polisi dari Polres Situbondo dan Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan pengecekan di Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas di Kabupaten Situbondo, Rabu (25/08) tadi.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Situbondo, AKBP Ach Imam Rifai SH SIK M PICT M ISS dikonfirmasi melalui Kasi Humas, Iptu Achmad Soetrisno SH, mengatakan bahwa pengecekan tersebut sudah melalui koordinasi sebelumnya dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo, RSUD dan Puskesmas yang ada di wilayah Situbondo.

Baca Juga:

Menurutnya, dengan mengetahui perkembangan dalam penanganan covid-19, pihak Kepolisian dari Polres Situbondo dapat menentukan langkah apa yang dilakukan untuk memaksimalkan dalam penanganannya.

 “Tujuannya adalah update informasi terkait ketersedian oksigen di Rumah Sakit (RS) dan Puskesmas untuk kecepatan dalam memaksimalkan penanganan Covid-19 di Situbondo,” katanya.

Advertisement

Ditambahkan Iptu Achmad Soetrisno, dari hasil pengecekan pada hari Selasa malam 24 Agustus 2021 di RSUD dr Abdoer Rahem, RS Elisabeth, RS Mitra Sehat, RSUD Besuki dan RSUD Asembagus untuk stok oksigen masih mencukupi. “Stok oksigen masih mencukupi di beberapa RS dan Puskesmas, intinya aman,” paparnya. (her/ed2)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas