Bondowoso

Dafir-Dayat Disambut Puluhan Ribu Warga di Arena Deklarasi

Diterbitkan

-

Reng Bondowoso Mile Dafir-Dayat Kabbi

Memontum Bondowoso — Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dafir-Dayat Disambut Puluhan ribu masyarakat Bondowoso saat hendak memasuki panggung deklarasi Dafir-Dayat. Mereka saling berebut hanya untuk sekedar berjabat tangan, Minggu (4/2/2018) siang. Untuk itu, Dafir-Dayat kemudian menyambutnya dengan senyum kegembiraan.

Dafir-Dayat yang didampingi oleh seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung itu kemudian memasuki panggung yang memang sudah disediakan oleh panitia.

Puluhann ribu warga dari berbagai pelosok desa itu menyemut di depan panggung, sementara kaum muslimat yang juga hadir dalam kesempatan itu duduk tertib di depan panggung dan disudut sudut alun alun. Mereka juga ingin menyaksikan deklarasi yang dihadiri oleh ulama baik dari Bondowoso maupun dari luar Bondowoso.

Semangat mereka terlihat jelas dari wajah mereka. Di dada mereka tersimpan sebuah keinginan akan lahirnya sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan menuju Bondowoso beriman,berdaya dan bermartabat.

Advertisement

“Saya datang dari desa Penang, Kecamatan Botolimggo bersama warga yang lain,” ujar Ahmadi Amari.

Selain itu, para relawan dan simpatisan Dafir-Dayat juga memenuhi arena deklarasi. Mereka terlihat bahagia dengan lagi lagi timur tengah yang disuguhi oleh panitia pelaksana deklarasi.

Ketua Panitia pelaksana, H.Tohari mengemukakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih terhadap masyarakat Bondowoso yang dengan sukarela hadir di acara deklarasi itu. “Terima kasih, kami sungguh merasa tersanjung, kami tidak menyangka kehadiran mereka saat ini melebihi estimasi. Tentu ini bukan hanya sekedar karena cinta melainkan melebihinya. Mereka datang selain karena rasa cinta dan harapan akan hadirnya sosok pemimpin seperti Dafir-Dayat,” katanya. (cw2/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas