Kota Malang

Sutiaji Tidak Pilih Pilih Nomor Urut

Diterbitkan

-

Sutiaji Tidak Pilih Pilih Nomor Urut

Memontum Kota Malang — Sebuah kesederhanaan dan kesajahaan sudah ditunjukaan oleh pasangan calon Walikota Malang dari Partai Golkar dan Partai Demokrat H Sutiaji dan Sofyan Edy Jarwoko (SAE) dalam Pilkada Kota Malang.

Setelah menerima surat keputusan (SK) penetapan calon Walikota Malang dari KPU. Sutiaji menyatakan tidak pilih pilih nomor urut calon Walikota Malang yang akan diundi hari ini Selasa (13/2/2018) malam di hotel Horison, Kota Malang.

“Allah itu maha tahu akan kebutuhan umatnya. Saya yakin Allah akan memberikan nomor terbaik untuk saya dan Pak Sofyan. Berapapun nomor urut yang saya dapatkan itu pemberian Allah SWT,” terang Sutiaji.

Pasca menerima SK penetapan cawali Kota Malang dari KPU. Menurut Sutiaji segera mempersiapkan jadawal kampanye. Dia bersama Sofyan segera silahturahmi kerumah warga Kota Malang untuk minta doa restu.

Advertisement

Menurut Sutiaji, sangat penting untuk segera bertemu masyarakat. Dia bersama Sofyan ingin mendengarkan secara langsung segala persoalan sudah terjadi dimasyarakat.

Selain itu ingin menyampaikan program kerjanya saat menjabat sebagai Walikota Malang. “Slogan kami ingin memimpin dengan hati. Maka saya harus bertemu dengan masyarakat. Nanti kita akan membagi tugas supaya kita bisa banyak menampung sekaligus mencarikan solusinya atas semua persoalan yang terjadi,” beber dia.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas