Surabaya

Lelaki asal Bandung Jual Istri Lewat Medsos

Diterbitkan

-

Lelaki asal Bandung Jual Istri Lewat Medsos

Memontum Surabaya — Tega Jual istri melalui medsos, tersangka berinisial DS (37) asal warga Jawa barat ditangkap di salah satu Hotel jalan Jemursari Surabaya. Anggota Res PPA Polrestabes Surabaya, pada hari Selasa (20/2/2018). Tersangka ini mengakui perbuatannya dengan menjual istrinya sendiri melalui media sosial Facebook. tersangka adalah sepasang suami istri yang datang dari Bandung untuk mencari penghasilan dengan menjual istrinya sendiri, demi kebutuhan rumah tangga dan untuk mencari kepuasan.

Menurut Kanit PPA Polrestabes Surabaya. Rutdyani, menjelaskam. tersangka ini bersama istri dan dua anaknya yang masih kecil berinisial DNF masih berusi (10) serta adiknya AMR (5) keluarga tersaka ini berangkat dari Bandung ke Surabaya,” Setelah itu tersangka ini membuat akun FB dengan nama SUDIONO ANA II dan ANA JASUN, milik istrinya, untuk menawarkan istrinya kepada laki-laki hidung belang, tersangka DS ini memberikan tarif sebesar Rp 5000.000 (lima juta) kepada pembimbingnya. dan tersangka juga menawarkan permainan sexsual secara Swinger atau Trisoom,” tegasnya. Rutdyani.

Selanjutnya tersangka ini mendapatkan tamu seorang laki-laki dengan kesepakan tarif sebesar Rp. 2000.000 (dua juta) akan melakukan sexsual dengan laki-laki hidung belang secara Trisoom yang akan dilakukan disebuah Hotel jalan. Jemursari Surabaya, dengan menyewa dua kamar. Dimana 1kamar akan digunakan tersangka dan istrinya. Beserta ke 2anaknya yang masih kecil, sedangkan yang 1kamar akan dipergunakan tempat melayani laki-laki hidung belang, tersangka ini memulai pekerjaan ini diatas sejak awal tahu 2016 sampai 2018

Dengan kasus ini polisi mengamankan barang bukti Bill Hotel dan ID Card (kunci kamar Hotel), dengan uang tunai yang dibuat DP sebesar 2 jt dan satu buah Handphone Linovo warna hitam, sekaligus perbuatan bejat tersangka ini yang tega menjual istrinya sendiri akan mendekam dibalik jeruji besi. (spd/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas