Kota Malang

Mahasiswa Harus Punya Inovasi Membanggakan

Diterbitkan

-

Kuliah Umum Panglima TNI di UMM

# Kuliah Umum Panglima TNI di UMM

Memontum Malang – Sebanyak 1121 wisudawan dan wisudawati UMM (Universitas Muhamadyah Malang) 2018 program diploma, sarjana dan pasca sarjana mendapat wejangan dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam kuliah umum di gedung serba guna Dome UMM, Sabtu (24/2/18).

Tampak juga hadir mantan Rektor UMM yang kini menjabat Mendikbud (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan), Muhadjir Effendi, Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bangun Nawoko dan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP.

KULIAH UMUM:</strong> Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto foto bersama teman teman semasa kuliah

KULIAH UMUM: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Nanny Hadi Tjahjanto foto bersama teman teman semasa kuliah

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan dan mempertahankan keutuhan NKRI dengan bersinergi bersama Polri, para ulama dan rakyat.

Panglima TNI juga mengharapkan para akademisi mampu menciptakan inovasi inovasi yang banyak membanggakan serta bermanfaat bagi rakyat dan negara.

Mendikbud Muhadjir Efendy menambahkan, saat ini UMM mengalami perkembangan yang sangat pesat dan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Ia berpesan pada seluruh alumni dan civitas akademika untuk menjaga etos kerja dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

Advertisement

“Perguruan tinggi juga harus melakukan perubahan dengan mampu menjawab tantangan yang semakin berat dan harus berani membuka prodi baru untuk menjawab kebutuhan masyarakat,” terangnya. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas