Kota Malang

Pedagang Madyopuro Dukung Sutiaji-Edy

Diterbitkan

-

Pedagang Madyopuro Dukung Sutiaji-Edy

Memontum Kota Malang — Pelan tapi pasti semangat itu selalu diusung oleh H Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE) dalam pencalonannya sebagai Walikota Malang. Ibaratnya sumber mata air pegunungan yang jernih dan bersih. Dukungan kepada cawali Kota Malang nomor 3 ini terus mengalir dari berbagai pihak.

Mulai pedagang kaki lima, pengojek, juru parkir, kuli bangunan, tenaga keamanan kampung. Kuliangkut barang dipasar. Pedagang pasar tradisional, penjual bakso, kalangan guru, ulama dan kelompok pengajian perempuan.

Para seniman, tenaga kebersihan dan masih banyak lagi kelompok masyarakat lain yang mendukung SAE sebagai calon Walikota Malang. Dukungan dari berbagai kalangan itu karena Cawali SAE menawarkan tiga program unggulan “Tri Prasetya” yang menyentuh kebutuhan semua lapisan masyarakat Kota Malang.

Seperti yang diucapkan Mas Sutiaji dan Bung Edy didepan pedagang Pasar Madyopuro, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, Rabu (7/2/2018) pagi.

Advertisement

Cawali Kota Malang yang identik dengan baju taqwa warna putih kombinasi batik coklat dibagian leher dan kancing baju dan berkopyah hitam itu ingin membenahi fasilitas umum (fasum) di Pasar Madyopuro.

“Target kami setelah terpilih menjadi Walikota Malang ingin membetulkan fasum diseluruh pasar tradisional di Kota Malang. Target kami orang kaya di Kota Malang mau belanja di Pasar Tradisional. Supaya geliat usaha dipasar tradisional meningkat,” jelas Sutiaji.

Menurut Sutiaji sebagian besar warga Kota Malang engan belanja kepasar tradisional karena tempatnya terlihat kumuh. Saluran drainasenya tidak berfungsi dengan baik. Sehingga selalu ada genangan air saat musim penghujan.

Advertisement

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas