Lamongan

Dandim Lamongan Ajak TNI Sebarkan Semangat Nasionalisme di Masyarakat

Diterbitkan

-

Dandim Lamongan Ajak TNI Sebarkan Semangat Nasionalisme di Masyarakat

Memontum Lamongan — Keluarga besar Tentara Nasional Indonesia diharapkan tetap membangun dan menyebarkan nasionalisme dimasyarakat guna menangkal faham radikal dan terorisme yang ada, hal ini disampaikan Dandim dihadapan Keluarga besar TNI yang ada di Kodim 0812 Lamongan, Minggu (1/4/2018)

“Mari kita bangun nasionalisme dan semangat bela negara dalam kehidupan bermasyarakat, ” ujar Dandim Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa

Lebih lanjut Letkol Yudha, menjelaskan penerapan wawasan kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan pribadi, keluarga, masyarakat berbangsa dan bernegara akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki ketahanan jiwa kebangsaan yang kuat tidak mudah menyerah.

Dalam kesempatan ini Dandim juga berharap keluarga besar TNI memberikan saran terhadap institusi TNI terutama diwilayah Lamongan.

Advertisement

“Kami berharap saran dan masukkan konstruktif (membangun) juga dapat diberikan secara rutin oleh keluarga besar TNI,” sambung Dandim

Tak ganya itu, Dandim juga berpesan kepada keluarga besar TNI untuk tidak mudah terlena begitu saja.

“Kewaspadaan harus tetap dijaga, mengingat masih ada upaya-upaya dari kelompok teroris serta berbagai macam paham radikal. Ini menunjukkan bahwa kepedulian kita sebagai warga negara perlu dibangkitkan lagi dalam mengaplikasikan nilai-nilai pancasila dalan kehidupan bermasyarakat,” pungkas Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa. (Bis/zen/nay)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas