Kota Malang

Manuver Cantik Perindo Kota Malang Putar Haluan Dukung SAE

Diterbitkan

-

Manuver Cantik Perindo Kota Malang Putar Haluan Dukung SAE

Memontum Kota Malang – Kurang 14 hari dari jadwal pemungutan suara Pilkada Kota Malang. DPC Perindo Kota Malang membelokan haluannya. Awalnya mendukung pasangan cawali Kota Malang nomor urut 2, H Mochammad Anton-Syamsul Mahmud (Asyik). Kini simpatisan, kader dan pengurus DPC Perindo Kota Malang memberikan dukungannya untuk pasangan cawali Kota Malang nomor urut 3, H Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE).

Angin segar ini menambah kepercayaan diri pada Paslon SAE dalam bersaing untuk meraih jabatan Walikota Malang hingga lima tahun kedepan. Sebaliknya penarikan dukungan Perindo menambah derita paslon nomor 2.

Saat dihubungi Memontum.com, Ketua DPC Perindo Kota Malang, Laily Fitria Liza Min Nelly menyatakan, pihaknya sebatas melaksanakan perintah DPP Perindo. “Tujuan utama kami menarik diri demi kemajuan dan kesejahteraan warga Kota Malang,” sebut Nelly.

“Selain itu demi masa depan Perindo Kota Malang. Menurut kami hal semacam ini lumrah terjadi. Demokrasi dan politik ibaratnya dua sisi mata uang. Semua bisa terjadi walaupun mendekati detik detik akhir,” tambahnya.

Advertisement

Demi menjaga persaudaraan dan ketentraman Kota Malang. Nelly sudah mengutus pengurus DPC Perindo Kota Malang untuk bertemu dengan cawawali Kota Malang Syamsul Mahmud.

Kata Nelly, Perindo Kota Malang datang dengan cara baik baik kerumah pemenangan paslon nomor 2, Asyik. Sekarang pihaknya ingin menarik dukungan dari Paslon Asyik dengan cara yang santun pula.

Memang sejauh ini Partai Perindo sebatas sebagai partai pendukung untuk Paslon nomor 2, H Mochammad Anton-Syamsul Mahmud. Sebab Perindo baru menjadi peserta Pemilu tahun 2019.

Tapi kekuatan akar rumput Partai Perindo di Kota Malang tidak bisa dipandang sebelah mata. “Sekarang dukungan kami untuk Paslon Nomkr urut 3. Kita siap menggerakan seluruh kekuatan Partai Perindo Kota Malang demi kemenangan Paslon SAE pada Pilkada Kota Malang,” pungkasnya. (man/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas