Gresik

Pol PP Gresik Tertibkan APK dimasa tenang

Diterbitkan

-

Pol PP Gresik Tertibkan APK dimasa tenang

Memontum Gresik – Tiga titik tempat pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Gresik ditertibkan Satpol PP lantaran sudah 3 hari memasuki masa tenang Pilgub Jatim 2018.

Bersama KPUD dan Panwaslu, baik Spanduk, Baliho, maupun umbul umbul dirobohkan dan diturunkan lalu diangkut ke dalam Mobil patroli satpol PP.

Sekretaris Satpol PP Gresik, Suprapto mengatakan, penertiban APK tersebut dilakukan bersama anggota Panwaslu dan KPUD Gresik.

“Kita menertibkan APK di beberapa titik antara lain Terminal Bunder, GKB, jembatan perbatasan Gresik, Kecamatan Gresik dan Kebomas,” katanya, Minggu (24/6/2018).

Advertisement

Dalam penertiban ini, mantan Camat Sidayu itu membeberkan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Panwas serta KPUD Gresik dalam menertibkan APK.

“Kemarin Sabtu, jam 14.00 sudah dirapatkan dan sekarang pelaksanaan bersama dengan KPUD, panwaslu dan Satpol PP dalam menertibkan APK,” tambah dia.

Dalam pelaksanaannya, Satpol PP menurunkan 20 personil. Penertiban sendiri dilakukan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik. Sedang untuk alat peraga yang ditertibkan akan disimpan di kantor. (gbr/sgg/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas