Trenggalek

Wabup Trenggalek Hadiri Langsung Rapat Pleno KPU

Diterbitkan

-

Wabup Trenggalek Hadiri Langsung Rapat Pleno KPU

Memontum Trenggalek – Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin didampingi dengan Plt Sekretaris Daerah, hadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang digelar oleh KPU setempat di hall Hotel Jaaz, Rabu (04/7/2018).

Bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek, rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara ini disaksikan pula oleh Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) se Kabupaten Trenggalek.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Wakil Bupati termuda ini mengatakan bahwa sampai hari ini KPU Kabupaten Trenggalek sudah menggelar rapat pleno terbuka yang dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten di Jawa Timur. “Alhamdulillah, berbagai tahapan Pemilu sudah dilakukan, dan hari ini KPU menggelar rapat pleno terbuka yang artinya pemenang definitif akan segera diumumkan,” ucap Arifin.

Ia mengungkapkan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, khususnya di Kota Keripik Tempe berjalan lancar tanpa kendala. Masyarakat sudah menentukan pilihan kepada calon pemimpin yang benar – benar mampu membawa perubahan dan kesejahteraan di 5 tahun mendatang.

Advertisement

Pihak Pemerintah Daerah juga mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan baik TNI/Polri da, petugas keamanan lainnya, karena telah memberikan rasa aman dan nyaman selama proses Pemilu berlangsung.

Disinggung terkait hasil yang akan diputuskan oleh KPU hari ini, suami Novita Hardiny menegaskan bahwa terkait apapun hasil yang akan disampaikan nantinya, pihaknya meyakini bahwa hasil tersebut tidak akan bergeser banyak dari hasil quick count yang ada.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas