Kota Malang

Pemkot Malang Serius Pertahankan Kesehatan Sekolah

Diterbitkan

-

Pemkot Malang Serius Pertahankan Kesehatan Sekolah

Memontum Kota Malang – Awal pekan ini Pemkot Malang kehadiran tim juri nasional penilaian lingkungan sekolah sehat (LSS). Kehadiran mereka untuk memastikan apakah Pemkot Malang tetap berusaha menjaga, merawat dan mempertahankan kesehatan lingkungan sekolah.

Tim juri nasional penilaian lingkungan sekolah terdiri dari Kementrian Kesehatan (Kemenkes), Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Sekolah yang dituju adalah sekolah model di Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Sekda Kota Malang, Wasto ikut menerima rombongan tim juri nasional penilaian lingkungan sekolah menegaskan, visi-misi Walikota Malang adalah meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan bagi warga Kota Malang.

“Makanya anak anak di Kota Malang sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki jiwa yang sehat dan cerdas,” tegas Wasto, senin (24/7/2018) pagi di ruang sidang Balaikota Malang.

Advertisement

“Anak-anak itu generasi penerus bangsa yang harus benar-benar kita perhatikan, percuma mereka cerdas tapi tidak sehat dan akan sia-sia jika kesehatan tidak diimbangi dengan kecerdasan,” tambah Wasito.

Ketua tim penilaian, Mohammad Adil mengatakan penilaian LSS ini adalah sebagian upaya peningkatan kualitas generasi muda bangsa. “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya,” tambah dia.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas