Kota Malang

Syamsul Fajrih, Dipanggil KPK, Diantar Keluarga Menuju Bus

Diterbitkan

-

Syamsul Fajrih saat keluarganya foto betsama. (gie)

Memontum Kota Malang – Sebanyak 22 anggota anggota Dewan Kota Malang, Senin (3/9/2018) pagi bakal menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta. Para anggota Dewan yang berangkat informasinya bakal berangkat bersama dengan mengendarai Bus warna Oren.menuju ke Bandara Juanda Surabaya.

Informasi yang diperoleh bahwa titik kumpul awal di Jl Sultan Agung, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Minggu (2/9/3018) siang. Namun nampaknya ada perubahan dikarenakan bus tersebut pergi sekutar pukul 15.20, walau hanya terisi beberapa anggota dewan. Nampaknya titik kumpul pemberangkatan berubah.

Fajrih satu persatu memeluk anggota keluarganya sebelum naik bus warna oren. (gie)

Fajrih satu persatu memeluk anggota keluarganya sebelum naik bus warna oren. (gie)

Namun saat masih berada di Jl Sultan Agung, ada pemandangan penuh haru. Yakni saat Syamsul Fajrih dari fraksi PPP datang mengendarai motor. Fajrih datang dengan diantar 10 orang keluarganya yang semuanya mengendarai motor.

” Apa yang bisa saya jelaskan,” ujar Fajrih saat menyapa wartawan yang menunggu di samping bus. Bahkan sebelum betangkat, Fajrih mengaja keluarganya untuk berfoto bersama. ” Ayo. Semuanya ikut foto,” ujar Fajrih.

Menurut keterangan Fajrih bahwa persiapannya yang dibawa berupa alat-alat Sholat termasuk juga membawa Alquran.

Advertisement

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas