Mojokerto

GAMKI Mojokerto Siap Sinergi dengan Bawaslu dan KPU, Sukseskan Pemilu 2019

Diterbitkan

-

GAMKI Mojokerto Siap Sinergi dengan Bawaslu dan KPU, Sukseskan Pemilu 2019

Memontum Mojokerto – Kehadiran GAMKI di Kabupaten Mojokerto sangat berdampak positif baik bagi Gereja dan lingkungan di sekitarnya. GAMKI hadir dengan membawa terang kasih Kristus bagi semua orang. Pada rapat koordinasi DPC GAMKI Kabupaten Mojokerto, Wesly Tambunan yang merupakan Ketua GAMKI Kabupaten Mojokerto mengatakan, keberadaan GAMKI untuk menghadirkan Shalom Allah.

“Berbagai kegiatan sudah kita lakukan, salah satunya kita membantu pemerintah dengan mensosialisasikan pentingnya peranan warga gereja dalam menggunakan hak pilihnya dalam pemilu nanti,” tutur pria yang juga merupakan salah satu Majelis di HKBP Mojokerto ini.

Lebih lanjut Wesly menuturkan, Orang Kristen jangan golput, harus menjadi garam dan terang di tengah – tengah masyarakat. Sewaktu Pilgub kemarin, kami bekerja sama dengan KPU Provinsi dengan mengundang para Hamba – hamba Tuhan, tokoh gereja dan anggota GAMKI dalam mensukseskan Pilgub Jatim. Kedepannya pun untuk menyambut pileg dan pilpres serentak kami akan tetap bersinergi dengan Bawaslu dan KPU untuk menciptakan pemilu yang bersih, terangnya.

“Mari kita sama – sama berdoa siapapun yang menjadi pimpinan di Indonesia nantinya, itu merupakan yang terbaik Tuhan berikan kepada kita,” pintanya

Advertisement

Keberadaan kader – kader GAMKI Kabupaten Mojokerto sebagai Panwascam di Kabupaten Mojokerto telah membuktikan bahwa GAMKI akan terus berkontribusi secara nyata untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Wesly Tambunan juga berharap kedepannya makin banyak kader – kader Kristen yang terpanggil untuk melayani di bidang Kepemiluan.(den/gan/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas